KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline : 081294441105
  • SMS : 081294441105
  • Whatsapp : 081294441105
  • Email : teknikjayaabadi154@gmail.com
Beranda » Artikel

Artikel

 

Bracket TV Adalah : Alat Penyangga TV LCD TV LCD di pasang di Bracket Standing TV atau di  dinding, Langit langit Rumah, Hotel Rumah sakit perkantoran dan masih banyak tenpat publik indoor maupun out door.

Kenapa harus Bracket standing TV  karna biar lebih mudah di geser geser ke tempat ruangan lain ,  base plate bawah buat dudukan ibarat bagun rumah ruko bagunan lainya adalah pondasi nya , makin pondasi besar kuat kokoh maka buat nahan  baban berat yang di pikul di atas makin lebih kuat di bandingkan dengam pondasi yang biasa biasa saja .
Pondasi biasa bisa jadi tidak ada masalah atau masih bisa menahan akan tetapi jika kenggunakan base plat padar maka akan lebih kuat karna beban bawahnya plat besi yang berisi padat dengan ketebalan menyesuaikan Tv di atas.

Berbagi informasi tentang seputar  Bracket Standing Tv Lcd tanpa menggunakan Roda tanpa di bor ke lantai .Biasanya tipe yang ini lbh tepat untuk pameran produk karna di saat di tempatkan di lantai tidak mudah geser maupun bergoyang apa lagi di tarok di panggung apa bila pakai roda dari segi keamanan kurang aman  di bandingkan yang menggunakan Bracket Standing Tv Lcd tanpa Roda itu akan lnh kuat kokoh karna lebih mencengkram ke lantai nempel lebih mengigit ke bawa.

berbagi informasi seputar   Bracket Standing Tv Lcd menggunakan Roda , yang lebih tepat Bracket standing  Tv Lcd ini di ruang metting maupun di gunakan untuk demo produk dan untuk di gunakan di pameran pameran produk  yang ruangan nya aman dan cukup buat penempatan nya kelebihan di saat di dorong maupun bergeser geser lebih ringan dan mudah, kelebihan tentunnya sangat banyak selain dari pada di ruang metting.

Bagikan informasi tentang Artikel kepada teman atau kerabat Anda.

Artikel | Jual Standing Bracket TV Murah, Stand Bracket TV, Bracket Plasma, LCD, LED TV, Dll

Tentang Kami

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan berbagai kebutuhan display digital, periklanan, signage, dan beberapa produk lainnya. Aneka produk display bisa Anda temukan disini.

Kontak

Jln. Kembangan Selatan
SDN 01 / 02, RT 005 / RW 001
Kelurahan Kembangan Selatan
Jakarta Barat, Indonesia

HP : 0812-9444-1105
Telp / Fax : (021) 2295 3227
Email : teknikjayaabadi154@gmail.com
error: Content is protected !!
Kontak