KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline : 081294441105
  • SMS : 081294441105
  • Whatsapp : 081294441105
  • Email : teknikjayaabadi154@gmail.com
Beranda » » harga paket Video wall termurah berkualitas pelayanan terbaik

harga paket Video wall termurah berkualitas pelayanan terbaik

Diposting pada 20 November 2022 oleh 8R4_cu5T

APA ITU VIDEO WALL DISPLAY

Video wall display  adalah sejenis peragkat  elektronik yang berteknologi terdiri dari beberpa monitor yang di gabungkan atau di susun bersebalahan kanan tengah kiri atau tumpang tindih atanra atas tengah bawah sehingga mampu membentuk gambar tamoilan menjadi satau atau layar lebar cocok sekali kebutuhan di perushaaan swasta mauoun di instansi pemerintahan.

APA FUNGSI VIDEO WALL DISPLAY

fungsi kegunaan video wall  Adalah komputer digital signage yang bisa untuk menampilkan gambar menajdi satu khsusunya untuk tamilan company profile ,advertaising indooor , iklan produk pakaian,  minuman , makanan dan masaih sangat banyak sekali kegunaaan nya yang berkiatan dengan perdaganga businnes keamanan ,pernikanan dan lain lain.

 

Bracket Ceilling video wall adalah alat penyangga Tv yang di pasang di dinding maupun standing di ruang publik maupun perkantoran swasta dan pemerintahan, kemudian di bentuk sesuai keinginan dari pelanggan atau pengguna biasanya di bentuk umumnya buat menyatukan gambar  dan video menjadi satu  sehingga menghasilkan ganbar video lebih besar tampilannya.

Bracket standing  video wall adalah alat penyangga Tv yang di pasang di dinding maupun standing di ruang publik maupun perkantoran swasta dan pemerintahan, kemudian di bentuk sesuai keinginan dari pelanggan atau pengguna biasanya di bentuk umumnya buat menyatukan gambar  dan video menjadi satu  sehingga menghasilkan ganbar video lebih besar tampilannya.

Bracket video wall adalah alat penyangga Tv yang di pasang di dinding maupun standing di ruang publik maupun perkantoran swasta dan pemerintahan, kemudian di bentuk sesuai keinginan dari pelanggan atau pengguna biasanya di bentuk umumnya buat menyatukan gambar  dan video menjadi satu  sehingga menghasilkan ganbar video lebih besar tampilannya.

 

Bagikan informasi tentang harga paket Video wall termurah berkualitas pelayanan terbaik kepada teman atau kerabat Anda.

harga paket Video wall termurah berkualitas pelayanan terbaik | Jual Standing Bracket TV Murah, Stand Bracket TV, Bracket Plasma, LCD, LED TV, Dll

Tentang Kami

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan berbagai kebutuhan display digital, periklanan, signage, dan beberapa produk lainnya. Aneka produk display bisa Anda temukan disini.

Kontak

Jln. Kembangan Selatan
SDN 01 / 02, RT 005 / RW 001
Kelurahan Kembangan Selatan
Jakarta Barat, Indonesia

HP : 0812-9444-1105
Telp / Fax : (021) 2295 3227
Email : teknikjayaabadi154@gmail.com
error: Content is protected !!
Kontak